Senin, 05 Agustus 2013

Tips Menentukan Target Pembaca Pada Fanspage facebook



Dalam hal ini karena difilter maka akan berkurang jangkauan di saat status itu dibuat. Misalkan jumlah likes 100.000 likes, setelah difilter jenis kelamin perempuan, dan umur 22 tahun ke atas saja hanya yang dapat membaca status yang akan kita setting (Bukan permanen, jika mensetting umur pembaca secara permanen baca kembali "Memfilter Umur Pembaca Status Fanpage" ).

Cara Mensetting-nya adalah sebagai berikut:

-Pergi ke "Sunting Halaman"/Edit Page, pilih "Kelola Perizinan/Manage Permissions", kemudian centang  "post privacy gating"




Setelah itu, kemudian menulis status Anda, dibawah kotak status terdapat pilihan baru, lihat icon di atas anak panah dibawah ini, setelah itu pilih "add targeting", dan pilih calon pembaca kamu!



Hikmah: Apa manfaatnya?

1. Mungkin kita akan berfikir, ini malah akan mengurangi jangkauan. Memang benar, tetapi pembaca fans akan lebih tertarget.
2. Hal ini akan sangat bermanfaat jika dipadukan dengan iklan Facebook Promoted Post. Nantikan bahasan selanjutnya.
- See more at: http://www.fanspage-id.com/2013/02/menentukan-target-pembaca-status.html#sthash.eX7bcE2p.dpuf

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Haii... Hananda shop Sedang Mencari Mitra berbisnis nih. Kami Menjual product Kecantikan dengan harga grosiran. tapi tenang menerima pesanan ecer dengan harga grosir juga. Kami ingin mengajak Teman-teman untuk Menjadi Reseller dan Dropshiper kami, untuk Info produk mampir yuk ke www.hanandagrosirkosmetik.com
MORE INFO
08996250892
PIN:216E71F7
Jangan lupa mampir yah

====================================================================

0 komentar:

Posting Komentar